Setuju Tarif Air Naik, Tapi Warga Sungai Miai Minta Pelayanan Harus Ditingkatkan

0

SOSIALISASI terkait rencana kenaikan tarif air oleh PT Air Minum Bandarmasih sudah tahap 5 kali, dan kali di lakukan di Kelurahan Sungai Miai Banjarmasin Utara, Kamis (25/8/2022).

LANGSUNG ditangani oleh tim sosialisasi PT Air Minum Bandarmasih, dihadiri pulan ForPAM, lurah setempat, dewan kelurahan, dan juga ketua RT/RW di Kelurahan Sungai Miai, Kecamatan Banjarmasin Utara.

Sekretaris PT Air Minum Bandarmasih (Perseroda) Drs R Sudrajat mengatakan, dalam kegiatan kali ini PT. Air Minum Bandarmasih mendapat dukungan dari warga setempat, terkait rencana penyesuaian tarif itu. “Alhamdulillah, dalam sosialisasi kali kami mendapat apresiasi dan dukungan dari masyarakat setempat,” ujarnya.

“Mereka setuju dengan adanya penyesuaian tarif ini, tapi dengan catatan pelayanan kepada pelanggan harus lebih ditingkatkan lagi, terutama dalam kualitas airnya,” ujarnya.

BACA: Terus Sosialisasikan Kenaikan Tarif, PT Air Minum Bandarmasih Dapat Dukungan Warga Pengambangan

Disebutkan warga, di kawasan Kelurahan Sungai Miai sendiri pendistribusian air bersih terbilang lancar, hanya saja kualitasnya airnya kadang-kadang mengalami keruh.

Sementara itu, Lurah Sungai Miai Gusti Ikromi Akbar mengucapkan terimakasih kepada PT Air Minum Bandarmasih, karena dengan adanya sosialisasi ini, warga bisa memahami terkait rencana tersebut.

“Warga Sungai Miai rata-rata setuju dengan penyesuaian tarif ini, tetapi permintaan warga kualitas airnya harus ditingkatkan lagi,” ujarnya.

Senada, Ketua Dewan Kelurahan Zainuddin Noor mengungkapkan, kalau pelayanan pendistibusian air bersih PT Air Minum Bandarmasih sudah selama ini sudah cukup baik. “Hanya saja kami berharap kedepannya bisa lebih baik lagi, terutama dalam kualitas airnya. Kalau pendistibusian air bersih sudah lancar saja,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.