Pertemuan Rutin GOW Dilaksanakan Bhayangkari Polres Tanbu

0

PERTEMUAN rutin bulanan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) dengan pelaksana acara Bhayangkari Polres Tanbu, digelar di Gedung Pemuda (Kapet) Kecamatan Simpang Empat. 

KETUA GOW, Suci Anisa Rusli, membuka kegiatan, dihadiri pengurus organisasi wanita seperti PKK, DWP, Bhayangkari, Persit, Gatriwara, Dian Kemala, HIMPAUDI, Wanita Dayak Dusma, IWAPI, PWRI, BKMT, HARPI Melati, Aisyiyah, Wanita Islam, Nasyiatul Aisyiyah, PERIP, Muslimat NU, Fatayat NU, IAD, KPPG, IBI, IWABRI, dan PDNA.

Menurut Ketua GOW, Suci Anisa, pertemuan rutin GOW menjadi ajang saling bertukar informasi dan ide konstruktif dalam pengembangan dan peningkatan organisasi.

“Juga membangun hubungan yang harmonis dan saling mendukung guna membangun sebuah komunikasi yang baik. Serta terus melakukan pembenahan kinerja dan evaluasi agar lebih terarah dan tepat sasaran, ” ujarnya. 

BACA: Operasi Pasar Gabungan Digelar di Desa Nunggal Jaya

Ketua Bhayangkari, Nuri Tri Handayani, selaku penyelenggara, mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih ke seluruh perwakilan organisasi wanita yang telah berkenan hadir dalam pertemuan itu.

Kemudian, pertemuan rutin itu diisi dengan pemaparan dari Unit Perempuan dan Perlindungan Anak Polres Tanbu. Mengenal lebih dekat tentang kekerasan dalam rumah tangga dan anak di bawah umur.

Usai pemaparan dilanjutkan dengan berbagai lomba dalam rangka memeriahkan Hari Proklamasi seperti lomba membawa kelereng pakai sendok. 

Lalu, lomba memasukkan benang ke dalam jarum sambil berjalan hingga menghias wajah tanpa cermin. Berbagai macam hadiah telah disediakan oleh panitia bagi peserta yang berhasil menang. (jejakrekam) 

Penulis Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.