Hari Jadi Provinsi Kalsel Ke-72, Supian HK: Usia Boleh Menua, Penampilan Dan Semangatmu Haruslah Muda

0

PROVINSI Kalimantan Selatan memperingati harijadinya yang ke-72, tepatnya 14 Agustus 2022. Meskipun dibilang usia yang tua, provinsi yang punya motto ‘Haram Manyarah Waja Sampai Kaputing’ justru tampil makin muda, karena pembangunan yang terus dilakukan.

SAAT menghadiri peringatan Harjad Prov Kalsel ke 72 di Banjarmasin, Ketua DPRD Kalsel Supian HK menyampaikan dukungan dan motivasinya kepada masyarakat Kalsel dalam mengisi pembangunan banua.

“Upaya itu akan diwujudkan dengan membangun berbagai fasilitas infrastruktur, pembangunan ekonomi kerakyatan, sehingga Kalsel makin menarik, dikagumi, dan digandrungi banyak orang,” ungkapnya Senin (15/8/2022).

BACA: Turnamen Tenis Meja DPRD Kalsel Digelar, Supian HK : Junjung Tinggi Sportivitas

Hari jadi Kalsel ke-72, dengan tema ‘Batiti Adat Banua Harat, Basuluh Iman Banua Tarang’ Supian HK mengatakan, dengan usia yang sudah menginjak 72 tahun, Provinsi Kalsel sudah lebih matang. “Program kerja dari kebijakan pimpinan daerah harus semakin selaras dengan aspirasi masyarakat,” ujarnya.

“Mari kita bersatu untuk maju, bersama untuk sejahtera. Semakin tua semakin jaya, tapi kita perlu ada revolusi mental khususnya lagi budaya prilaku di lakukan di Kalimantan Selatan,” bebernya.

“Disamping itu,” tambah Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel ini, “tantangan adalah Kalimantan Selatan sekarang adalah menjadi gerbang ibu kota negara. Pemerintah harus bisa menjadikan Kalsel menjadi daerah yang aman damai dan mampu menyokong IKN mulai dari pangan hingga kebutuhan lain.”

“Tentu ini kita harus perlu meningkatkan sumber daya manusia yang handal, sehingga nantinya kita jangan sampai jadi penonton di daerah kita sendiri,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.