UPZ Bank Kalsel Memberikan Bantuan Biaya Hidup Kepada Keluarga Badil Husna

0

DALAM rangka mengentaskan kemiskinan dan mensejahterakan masyarakat serta meningkatkan kualitas umat di Kalsel, Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan bantuan biaya hidup kepada keluarga Mulyadi.

BERTEMPAT tinggal di Jalan Komplek Beringin IV, Banjarmasin Timur, Mulyadi bekerja serabutan sebagai tukang, sedangkan istrinya hanya sebagai ibu rumah tangga.

Saat ini anak mereka yang bernama Muhammad Ali Hamzah yang berumur 2 tahun, mengidap jantung bocor semenjak umur 5 bulan.

Anaknya sebenarnya sudah pernah dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta dengan menggunakan bantuan dana dari Pemkot Banjarmasin hingga pada tanggal 27 Mei 2022, Ali melakukan operasi pemasangan selang sebagai pembuluh darah bantuan.

Pasca operasi tersebut, Ali tidak diizinkan untuk pulang karena harus selalu dipantau oleh Dokter. Namun dana yang didapat dari Pemkot Banjarmasin telah habis dan atas banyak pertimbangan, M Ali Hamzah akhirnya diperbolehkan pulang.

Hal tersebut lantaran orang tua nya tidak memiliki dana lagi. Berdasarkan hal tersebut, UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan dana untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Adapun penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Sekretaris UPZ Bank Kalsel, Junaidi kepada Ibu nya, Badil Husna.

Semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban keluarga untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Bagi para dermawan dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program – program yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan Zakat, Infak dan Sedekah.

Rekening Infak dan Sedekah, Bank Kalsel Syariah 6500844928 (Zakat), 6500846214 (Infak dan Sedekah) An Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel. Untuk konsultasi dan konfirmasi transfer via WA center UPZ Bank Kalsel, 0811505153.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.