DPRD Tanbu Rapat Paripurna Kesepakatan KUA dan PPAS 2023

0

BUPATI Tanah Bumbu (Tanbu), Abah HM Zairullah Azhar, diwakili Sekretaris Daerah, H Ambo Sakka, menghadiri rapat paripurna yang dilaksanakan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanbu, Jumat (12/8/2022).

RAPAT paripurna dipimpin Ketua DPRD H Supansyah ZA beragenda Penandatanganan Nota Kesepakatan (MoU) Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun Anggaran 2023.

Menurut Bupati Zairullah, pemerintah daerah sangat optimis atas apa yang telah dituangkan dalam proyeksi dokumen ini, dan telah sesuai kebutuhan dan tuntutan masyarakat. “Jadi antara eksekutif dan legislatif telah ada kesamaan pandangan dalam menyusun Kebijakan Umum APBD dan PPAS Tahun Anggaran 2023,” ucapnya, dalam sambutan tertulis tersebut.

BACA: Penandatanganan Nota Kesepakatan Rancangan KUPA-PPAS 2022 di Rapat Paripurna DPRD Tanbu

Penandatangan Nota Kesepakatan merupakan langkah kontruktif, terhadap terciptanya bangunan kerjasama harmonis, dalam memberikan pelayan optimal ke masyarakat Tanah Bumbu menuju Serambi Madinah.

Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya atas masukan dan saran dari unsur Fraksi DPRD Kabupaten Tanah Bumbu. Melalui kesepakatan ini menjadi salah satu elemen penting bagi daerah, dalam menggerakkan roda pemerintahan. “Outputnya sudah barang tentu kita proyeksikan bersama, bagi peningkatan kualitas dan kuantitas kesejahteraan masyarakat di Bumi Bersujud,” tambahnya.

Hadir Forkopimda Tanbu, Anggota DPRD Tanbu, para Asisten dan Staf Ahli, Kepala SKPD, lembaga dan instansi vertikal, perwakilan perbankan dan Perusda, serta tamu undangan lainnya. (jejakrekam) 

Penulis Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.