Tali Asih Kota Banjarbaru Untuk Anak Yatim Piatu

0

DALAM momentum 10 Muharram 1444, Pemerintah Kota Banjarbaru menyampaikan bantuan untuk 435 anak yatim piatu, Jumat (12/8/2022).

TALI asih tersebut diterima anak-anak yatim piatu yang berasal dari 5 Kecamatan atau 20 Kelurahan di Banjarbaru. Dengan perincian Kecamatan Banjarbaru Selatan 86 orang, Kecamatan Banjarbaru Utara 86 orang, Kecamatan Cempaka 109 orang, Kecamatan Landasan Ulin 107 orang dan Kecamatan Liang Anggang 47 orang,

BACA: Angkutan Pelajar Gratis Banjarbaru Kembali Beroperasi

Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menyampaikan, dana bantuan yang diberikan guna meringankan beban anak-anak yatim piatu yang ada di Kota Banjarbaru, yang dikumpulkan dari ASN, BAZNAS dan masyarakat yang peduli.

“Semoga peringatan hari anak yatim piatu ini bisa membawa kebaikan dan dapat mengingatkan serta menumbuhkan kesadaran kita semua untuk selalu menyantuni anak yatim piatu,” tutur Aditya.

Sementara itu, Ketua DPD LPM Kota Banjarbaru Basuki Setio Sasono menyampaikan kegiatan penyerahan bantuan untuk anak yatim piatu Se-Kota Banjarbaru, masing – masing anak akan diberikan bantuan berupa peralatan sekolah dan perlengkapan sholat yang bersumber dari APBD Kota Banjarbaru Tahun Anggaran 2022 serta uang tunai total Rp 215.325.000,00.(jejakrekam)

Penulis Sheilla Farazela
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.