Pimpin Sholat Jumat Di Masjid Noor, Ibnu Sina Ajak Jemaah Untuk Tingkatkan Amal Ibadah

0

IBADAH Sholat Jumat di Masjid Noor, Banjarmasin dipimpin langsung oleh orang nomor satu di Kota Banjarmasin, Jumat (12/8/2022).

WALIKOTA Banjarmasin H Ibnu Sina, menjadi khatib dan sekeligus imam sholat Jumat, di masjid yang berada di pusat pertokoan di jalan Pangeran Samudera, Banjarmasin Tengah.

Dalam khotbahnya, Ibnu Sina mengingatkan untuk meningkatkan amal ibadah terutama sholat, dan beramal soleh dengan bersedakah.

“Beramal sholeh dengan bersedekah setidaknya kepada keluarga, atau tetangga di lingkungan di mana tempat tinggal kita, atau minimal memberikan nasehat kebaikan,” ucapnya.

“Mari kita tingkatkan terus, sebab perbuatan baik selalu dicatat sebagai pahala sedekah, pahala ilmu yang bermanfaat bagi semua orang,” ucapnya lagi.

Sementara salah satu pengurus pengola Masjid Noor H Rahman Hakim menyampaikan ucapan terimakasih kepada Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, atas sumbangan untuk masjid Noor sebesar Rp 5 juta.

“Terimakasih kepada bapak Ibnu Sina, yang telah memberikan sumbangan langsung untuk pembangunan, dan atas perkenannya menjadi khatib sholat jumat hari ini,” ujar H Rahman Hakim.(jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.