UPZ Bank Kalsel Berikan Bantuan Modal Usaha Kepada Mualaf

0

UNIT Pengumpul Zakat UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan modal usaha kepada Fithria Naila Ramadhani yang merupakan seorang mualaf dan single parent.

FITHRIA sendiri berjuang menghidupi 3 anaknya dengan cara berjualan lumpia Semarang dan tahu kwalik. Namun dikarenakan adanya pandemi Covid-19 membuat penjualannya menurun. Ia pun menambah jenis jualannya yang bisa tahan dalam jangka lama yakni berjualan kripik, usus crispy dan jamur tiram crispy.

Dalam berusaha ada saja terjadi kendala, saat ini dirinya kesulitan dalam proses pembuatan dagangannya karena mesin spinner atau pengering minyak telah rusak.

Berdasarkan hal tersebut UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan dana modal usaha  agar dapat membeli kembali mesin tersebut.

Adapun penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Direktur UPZ Bank Kalsel HM. Fajri Muhtadi didampingi Sekretaris UPZ Bank Kalsel, Junaidi kepada Ibu Naila langsung, di Kantor pusat Bank Kalsel.

Semoga dengan bantuan tersebut Ibu Naila bisa segera kembali menjalankan usahanya untuk menghidupi anak-anaknya.

Bagi para dermawan (Donatur) dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program – program yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan Zakat, Infak dan Sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening Infak dan Sedekah, Bank Kalsel Syariah 6500844928 (Zakat), 6500846214 (Infak dan Sedekah) An Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel. Untuk konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA center UPZ Bank Kalsel, 0811505153.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.