Ketua dan Pengurus DWP SKPD Tanbu Dilantik

0

KETUA Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) Hj. Hasnah Mashude mengukuhkan Ketua dan Pengurus DWP unit Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) se-Tanbu di Gedung Mahligai Bersujud, Kapet, Kecamatan Simpang Empat, Kamis (11/8/2022).

“SAYA berharap setelah pengukuhan ini, Ketua dan Pengurus DWP SKPD, Kecamatan, sampai Kelurahan agar saling bersinergi dalam melaksanakan fungsi dan tugasnya dalam membantu pemerintah daerah mewujudkan visi misi menjadikan Tanah Bumbu menuju serambi madinah,” ucap Hj. Hasnah Mashude.

Ia meminta, ke seluruh anggota DWP untuk terus menjalin tali silaturahmi dan menjaga kekompakan dalam organisasi.

BACA: TK Negeri Desa Barokah Binaan DWP Tanbu Juara Satu Lomba Kreasi Anak Tinggal Provinsi

Penasehat DWP Tanbu, Hj. Wahyu Windarti Zairullah, mengatakan, anggota DWP hendaknya terus meningkatkan kemampuan diri dalam setiap kali pertemuanya. “Pertemuan rutin DWP setiap bulan atau dua minggu sekali hendaknya diisi dengan kegiatan-kegiatan yang dapat meningkatkan kualitas dan kemampuan diri dari anggota,” kata Hj. Wahyu Windarti.

Kegiatan dimaksud seperti pelatihan menjahit, pelatihan kuliner yang narasumbernya diisi anggota DWP yang mempunyai keahlian di bidangnya.

Hj. Wahyu Windarti, sebutnya, DWP turut membantu pemerintah daerah menangani stunting di Bumi Bersujud. “Terus sosialisasikan penanganan stunting kepada masyarakat, terutama kepada calon pengantin yang siap menikah agar memiliki kesehatan lahir dan batin, serta faham tentang stunting,” imbuhnya.

Pengukuhan Ketua dan Pengurus DWP unit SKPD, Kecamatan, dan Kelurahan se-Tanbu dihadiri pula Sekretaris Daerah H. Ambo Sakka, Asisten, Sta Ahli Bupati, Pimpinan SKPD, Ketua Organisasi Wanita di Tanbu, dan undangan lainnya.  (jejakrekam) 

Penulis Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.