Konsultasi Kuliah Luar Negeri di International Education Expo 2022

0

INTERNATIONAL Education Expo ICAN, Konsultasi Kuliah Luar Negeri akan kembali hadir di Samarinda dan Balikpapan. Event ini akan berlangsung secara tatap muka selama dua hari di dua lokasi yang berbeda. Event akan berlangsung pada 20-21 Agustus 2022 mendatang.

BAGI kamu yang akan kuliah di luar negeri, catat tanggalnya segera! Event akan berlangsung pada Sabtu, 20 Agustus 2022 di Grand Jatra Hotel Balikpapan dan Minggu, 21 Agustus 2022 di Midtown Hotel Samarinda. Keduanya akan berlangsung pukul 13.00-17.00 WITA.

BACA: Kuliah ke Luar Negeri, Kenapa Tidak?

Dengan bergabung, kamu bisa berkonsultasi secara langsung dengan wakil universitas luar negeri. Akan ada puluhan universitas luar negeri yang akan bergabung dalam pameran ini. ICAN sebagai konsultan pendidikan luar negeri secara rutin menggelar ameran pendidikan. Tujuannya adalah untuk menjadi wadah bagi calon siswa agar bisa mendapatkan informasi lengkap terkait perkuliahan luar negeri.

Berbagai Promo Spesial!

Selain berkonsultasi, kamu berkesempatan untuk mendapat berbagai promo spesial. Semua promo ini hanya akan berlaku selama event ini berjalan. Beberapa promo yang tersedia, seperti misalnya:

  • Cashback Rp3 juta untuk negara Singapura, China dan Indonesia
  • Cashback Rp5 juta untuk pendaftaran negara Australia, Kanada, New Zealand, Swiss, USA dan Eropa.

BACA: Motivasi Pemuda Banua agar Dapat Kuliah ke Luar Negeri

Jangan lupa juga ada surprise gift yang bisa kamu dapatkan, loh.

Ayo Segera, Konsultasikan untuk Bisa Kuliah Keluar Negeri 2022.

Cara Daftar

Proses pendaftaran akan dilakukan secara online, agar memudahkan semua peserta yang akan mendaftar. Jika kamu tertarik untuk bergabung dalam event ini, kamu bisa melakukan pendaftaran pada International Education Expo ICAN 2022.

Jika telah melakukan pendaftaran online, kamu akan mendapatkan tanda anggota di lokasi event yang bisa digunakan untuk akses masuk ke pameran ini. Jangan lupa datang sesuai jadwal dan lokasi yang kamu pilih, ya!

Selain berkonsultasi dengan perwakilan universitas, kamu juga bisa melakukan konsultasi kuliah dengan para konselor kami di lokasi event atau mengunjungi langsung kantor cabang kami.

Kantor kami berlokasi di Jl. Juanda 8 No.12, Sidodadi, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur ((0541) 6524757) dan Fantasy, Ruko Mall, Blk. B No.10, Damai, Balikpapan Baru, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur ((0542) 8794997).

BACA: Antisipasi Pandemic Corona, Sebagian Kampus di Banjarmasin Tiadakan Kuliah Tatap Muka

Persiapan Kuliah ke Luar Negeri

Untuk mendaftarkan diri ke universitas luar negeri, kamu harus mempersiapkan semua dokumen yang diperlukan. Dokumen-dokumen tersebut harus diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris oleh penerjemah tersumpah.

Lalu, kamu harus memilih jurusan yang tepat. Kamu bisa melakukan tes minat bakat agar bisa menentukan jurusan apa yang paling sesuai dengan dirimu. Nah, jangan lupa daftarkan diri di International Education Expo ICAN 2022 dan konsultasikan perkuliahan luar negeri dengan perwakilan universitas terkemuka dunia! (jejakrekam)

Penulis Ril/Afdi
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.