34 Pengurus Cabang PPM Balangan Dilantik

0

34 pengurus cabang Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Balangan, periode 2022 – 2027 resmi dilantik, di Gedung Sanggam Paringin.

PELANTIKAN dilakukan langsung oleh Ketua Markas Cabang PPM Provinsi Kalimantan Selatan, Anang Shophan Tornado, kepada ketua terpilih Markas Cabang PPM Kabupaten Balangan, Saiful Arif.

Sebelum pelantikan, dilaksanakan penyerahan bendera dari Ketua Markas Cabang PPM Provinsi Kalimantan Selatan, kepada Ketua Markas Cabang PPM Kabupaten Balangan.

Usai melantik, dalam sambutannya, Ketua Markas Cabang PPM Provinsi Kalimantan Selatan, Anang Shophan Tornado, mengucapkan selamat kepada pengurus PPM yang baru, dengan harapan dapat bersama-sama bergotong royong untuk menjalankan organisasi secara profesional. Agar semakin dikenal masyarakat luas dengan mengedepankan prestasi.

Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan, Setda Balangan, Akhmad Fauzi menyampaikan setiap organisasi harus mampu berkontribusi terhadap kemajuan masyarakat. Karena hal itu merupakan tanggung jawab moral.

Sehingga dengan keberlanjutan kepengurusan ini harus menjadi penanda bahwa PPM akan terus ambil peran dan memberi manfaat bagi masyarakat.

“Kami sangat mendukung visi misi yang akan dijalankan oleh kepengurusan baru dan semoga bisa bersinergi dengan pemerintah daerah,” harapnya.

Disamping itu, Ketua Markas Cabang PPM Kabupaten Balangan, Saiful Arif menyampaikan setelah dirinya bersama pengurus lainnya dilantik, maka hal pertama yang akan dilakukan yaitu mengevaluasi dan meningkatkan kinerja pada periode yang akan dijalankan.

Selanjutnya akan membuka layanan lembaga hukum sebagai wadah konsultasi bagi masyarakat dan keluarga besar PPM serta veteran untuk pendampingan hukum.

Melakukan riset sejarah pejuang Balangan untuk dijadikan sebuah buku muatan lokal bagi sekolah yang ada di Balangan.

“Semoga anggota PPM jadi lebih bermartabat dan memiliki wibawa serta dapat ikut andil mengambil peran dalam pembangungan di Kabupaten Balangan,” pungkas Saiful Arif.(jejakrekam)

Penulis InfoPublik.id
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.