Tanbu Peringati Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah

0

PEMKAB Tanah Bumbu (Tanbu) menggelar zikir dan doa dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah di Masjid Agung Nurussalam Batulicin, Senin (8/8/2022).

ACARA yang dihadiri ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut diawali dengan sholat dhuha berjamaah, pembacaan ayat suci Al-Quran, zikir, sholawat, ceramah agama, dan doa.

Bupati HM. Zairullah Azhar, mengatakan tahun baru Islam ini menjadi memomentum bagi para ASN untuk melakukan evaluasi diri.

BACA: Perpusnas RI Resmikan Gedung Perpustakaan Umum Tanbu

“Kalau dulu kita ingin bercita-cita ingin sukses didunia, mulai sekarang kita tanamkan dalam diri sukses didunia dan sukses diakhirat,” sebut Bupati di hadapan ASN.

Disisi lain, mantan Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin itu, juga mengingatkan para pejabatnya yang mengemban tugas mengurus masyarakat Tanah Bumbu untuk lebih memperhatikan kebutuhan dan kesejahteraan masyarakat.

Peringatan Tahun Baru Islam dimulai pukul 08.00 Wita dihadiri pula Sekretaris Daerah (Sekda) Tanbu H. Ambo Sakka, Pejabat Pemkab Tanbu, Tim Percepatan Pembangunan Daerah (TP2D) Tanbu, dan lainnya.

Sedangkan ceramah agama disampaikan ustadz Khairuddin dari Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir. (jejakrekam) 

Penulis Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.