ASN Disdikbud Kalsel Diimbau Gunakan Produk dan Layanan Bank Kalsel

0

BANK Kalsel punya layanan produk dan layanan digital terbaru bertajuk One Step Payroll dan Ready Cash untuk memudahkan Aparatur Sipil Negara (ASN).

SEHINGGA, ASN Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) diimbau menggunakan produk dan layanan yang disuguhkan Bank Kalsel tersebut, secara maksimal.

“Mari gunakan produk Bank Kalsel sebagai sarana untuk melakukan belanja (pembayaran), menabung melalui Bank Kalsel, mau umroh pun bisa melalui Bank Kalsel. Melakukan peminjaman, juga dapat melalui Bank Kalsel, bunganya bersaing dengan perbankan lainnya,” imbau Kepala Disdikbud Kalsel Muhammadun, di sela senam pagi bersama Bank Kalsel, di halaman Kantor Disdikbud Kalsel, di Komplek Perkantoran Pemprov Kalsel, Banjarbaru, Jumat (5/8/2022).

Ke depan, kata dia, pihaknya akan meningkatkan kerjasama dalam layanan, yang mana nantinya Bank Kalsel sebagai mitra untuk mendukung aktivitas di Disdikbud.

Sementara itu, Direktur Utama (Dirut) Bank Kalsel Hanawijaya melalui kesempatan tersebut, menyampaikan produk dan layanan digital terbaru Bank Kalsel yang bertajuk One Step Payroll dan Ready Cash.

“Selain itu, kami juga menyuguhkan produk terbaru Ready Cash untuk memenuhi kebutuhan keuangan ASN, dengan cara yang cepat dan mudah, tanpa harus ke kantor, cukup rebahan saja di rumah,” jelasnya.

Bagi dia, layanan Bank Kalsel itu mempererat sinergi kemitraan dengan implementasi One Step Payroll, untuk layanan gaji di Disdikbud Kalsel.

Sedangkan, kata Hanawijaya, senam pagi bersama yang digelar ini merupakan bentuk upaya mempererat sinergi kemitraan dengan Disdikbud Kalsel.

“Senam Pagi Bersama ini dilaksanakan untuk meningkatkan tali silaturahim antar pegawai Bank Kalsel dengan ASN Disdikbud Kalsel,” tuturnya.

Kegiatan dihadiri Kepala Disdikbud Kalsel Muhammadun, beserta jajaran Kepala Bidang dan Staf Pegawai Disdikbud Kalsel, Dewan Komisaris, Dirut dan Direktur Bisnis Bank Kalsel, Rizal Akbar, Hanawijaya dan Fachrudin, beserta jajaran Pegawai Bank Kalsel.

Senam pagi bersama tersebut juga ada pengundian hadiah doorprize bagi peserta yang beruntung.

Diketahui, Bank Kalsel sebagai entitas bisnis daerah, senantiasa berkomitmen mendukung peningkatan pembangunan dan perekonomian daerah.

Hal ini ditunjukkan dengan upaya Bank Kalsel yang terus meningkatkan kapasitasnya sebagai Bank yang unggul di daerah, baik itu dalam hal konsistensi menjaga pelayananan prima maupun transformasi digital perbankan.

Atas hal ini, Bank Kalsel berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik sebagaimana tagline Bank Kalsel ‘Setia Melayani, Melaju Bersama’.(jejakrekam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.