Di Haflah Ponpes Hidayatullah ke-74, Paman Birin: Semoga Melahirkan Anak Cerdas dan Berakhlak Mulia

0

PONDOK Pesantren (Ponpes) Hidayatullah Martapura menggelar Haflah atau perayaan ke-74, Ahad (31/7/2022), di Ponpes Hidayatullah. Perayaan Haflah ke-74, dirayakan begitu meriah dengan menggelar karnaval dan jalan santai oleh para santri dan para alumni.

LEBIH meriah, tatkala karnaval ini dihadiri oleh Gubernur Kalsel Sahbirin Noor atau akrab disapa Paman Birin. Rona wajah riang gembira terpancar dari wajah para santri yang mengikuti karnaval, disaat Paman Birin hadir dan menyapa secara langsung.

Tepuk tangan dan teriakan para santri begitu meriah menyambut kedatangan Paman Birin. Tidak hanya itu, masyarakat sekitar pun begitu antusias menyambut kedatangan Paman Birin yang datang dengan menaiki sepeda.

BACA: Paman Birin Dorong Media di Kalsel, Profesional dan…

“Ulun, Paman Birin, Gubernur Kalsel. Menyampaikan selamat ulangan tahun Pondok Pesantren Hidayatullah, semoga semakin sukses, bisa terus melahirkan generasi yang cerdas dan berakhlak mulia,” ujarnya yang disambut tepuk tangan meriah.

Paman Birin juga berpesan kepada seluruh santri, agar taat dan patuh terhadap kedua orang tua dan guru yang mendidik di sekolah. “Lamun buhan pian handak bauntung, maasi-asilah lawan kuitan, lawan guru-guru jua,” pesannya, seperti dalam siaran pers.

Selain melepas secara resmi, dengan mengibarkan bendera start, Paman Birin juga mengundi dan memberikan hadiah tambahan berupa uang tunai dengan total Rp 25 juta. (jejakrekam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.