Polres Tabalong Kawal Kedatangan Rombongan Jemaah Haji Tabalong

0

PASTIKAN kedatangan rombongan jemaah haji Kabupaten Tabalong sampai di Bumi Sarabakawa tanpa halangan, Polres Tabalong melakukan pengamanan dan pengawalan hingga sampai di Kabupaten Tabalong, Selasa (26/7/2022).

DALAM pengamanan dan pengawalan ini, Polres Tabalong menurunkan kekuatan personel pengamanan terbuka dan tertutup. Serta dibackup instansi terkait Dishub dan Satpol PP Kabupaten Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, melalui Kasubsi Penmas Sihumas Polres Tabalong Aipda Irawan Yudha Pratama mengatakan Polres Tabalong telah melakukan pengamanan dan pengawalan rombongan jemaah haji Tabalong hingga sampai di Kabupaten Tabalong tanpa adanya hambatan.

“Kita dibantu instansi terkait seperti Dishub dan Satpoll hingga rombongan tiba dilokasi kedatangan, halaman Kantor DPRD Tabalong,” ujarnya.

BACA: Ibadah Haji 2022, Berapa Kuota dan Kriteria Jemaah Asal Tabalong yang Boleh Berangkat?

Dalam pengawalannya, rombongan jemaah Haji Tabalong diangkut menggunakan bus sebanyak 9 unit dan tim pendukung lainnya dari kota Banjarbaru menuju Kabupaten Tabalong dengan titik kumpul halaman kantor DPRD Tabalong.

Sebelum menuju Tabalong, jemaah haji Kabupaten Tabalong yang berjumlah 258 orang ini sudah menjalani tes kesehatan dan swab antigen oleh petugas Dinkes Tabalong.

“Kita do’akan Semoga para jamaah haji Tabalong memperoleh haji yang mabrur dan kamtibmas Tabalong selalu aman kondusif,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.