Ini Pernyataan Sikap AMPG Kalsel Terkait Ujaran Kebencian yang Disampaikan Haris Pratama

0

SEJUMLAH pihak mengecam pernyataan Haris Pratama yang menyudutkan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto. Bahkan, pernyataan Haris tersebut dianggap sebagian pihak sebagai ujaran kebencian yang dapat memecah belah persatuan.

PERNYATAAN sikap pun juga disampaikan Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kalsel, Troy Satria. Anggota DPRD Kalsel ini menegaskan, pihaknya akan tegak lurus kepada Ketua Golkar dan menjalankan apa yang menjadi kebijakan garis partai.

“AMPG Kalsel sebagai garda terdepan dalam melindungi dan membela harkat dan martabat partai mengutuk dan mengecam keras pernyataan Haris Pratama yang mengaku sebagai Ketum KNPI yang dalam orasinya menginjak harkat martabat harga diri Ketum Golkar Airlangga Hartarto sebagai simbol kehormatan Golkar,” tegas Troy, Kamis (28/7/2022).

BACA : Menangkan Golkar, AMPG Yakin Bisa Rebut 40 Persen Suara Pemilih Muda Di Pemilu 2024

Ia pun menginstruksikan kepada pengurus dan anggota PD AMPG Kalsel diseluruh tingkatan harus mengundurkan diri atau keluar dari kepengurusan KNPI yang berafiliasi dengan Haris Pratama.

“Bagi kader partai, khususnya anggota dan pengurus AMPG Kalsel apabila masih berada di dalam kepengurusan organisasi KNPI yang berafiliasi dengan Haris Pratama akan kami pertimbangkan keanggotaannya di Partai Golkar atau akan mendapat sanksi tegas dari partai,” pungkas Troy.(jejakrekam)

Penulis Ipik
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.