Gagal Raih Emas, Cabor Voli Banjarbaru Sabet Medali Perak dan Perunggu di Ajang POPDA 2022

0

KONTINGEN Banjarbaru Cabang Olahraga Bola Voli Putera dan Puteri berhasil membawa pulang medali perak dan perunggu dalam  pertandingan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Tahun 2022 di Gor Hasanuddin Banjarmasin, Senin (25/7/2022).

MESKI tak dapat menoreh medali emas, A.Yani Makkie Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Disporabudpar) Kota Banjarbaru, yang menyaksikan langsung laga final ini mengatakan bahwa ia mengapresiasi perjuangan dan semangat tim Bola Voli Putra dan Putri Banjarbaru hingga akhirnya meraih medali perak dan perunggu.

“Kami bangga dengan kalian. Jangan patah semangat, kalah dan menang itu hal yang biasa. Tetap junjung sportivitas,” ujar Yani Makkie.

Meskipun kalah dari Kabupaten Tanah Laut di partai final dengan skor 3-0, Yani Makkie menyampaikan bahwa saat pertandingan berlangsung, tim bola voli putra Banjarbaru mampu memberikan perlawanan. Saling kejar poin sehingga membuat pertandingan final menjadi lebih menarik dan menegangkan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh atlet, pelatih, official, dan pendamping atas kerja keras dan perjuangannya. Kalian semua mempunyai mental juara. Tetap berlatih dan tetap semangat,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Sheilla Farazela
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.