Kontrakan Tanpa Penghuni Terbakar, S Parman Macet Hingga Kayu Tangi

0

JALAN Brigjen H Hasan Basri (Kayu Tangi) hingga jalan S Parman Banjarmasin, tadi malam alami kemacetan total, dikarenakan kebakaran yang terjadi di sekitar perempatan S Parman-Belitung.

KEBAKARAN yang menyebabkan kemacetan total tersebut terjadi di belakang Toko Alan dan Jorong Kafe, tepatnya di Gang H Mahfud Kecamatan Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin, Minggu (24/7/2022), pukul 20.00 WITA.

Upaya pemdaman pun sempat terkendala. Relawan rescue Damkar BPK/PMK Banjarmasin yang berusaha melakukan pemadaman kobaran api, tidak dapat berbuat banyak karena sulitnya mencari sumber air.

Namun hal tersebut dapat teratasi setelah tibanya armada mobil tanki yang menyuplai air, sehingga memudahkan dalam memadamkan kobaran api.

Kurang dari satu jam, kobaran api dapat kuasai. Menghanguskan sebuah rumah kontrakan kosong tanpa penghuni, milik H Nadimin Saleh.

Rumah kontrakan tanpa penghuni tersebut tebakar tanpa diketahui sebabnya, dan hingga sekarang masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian.(jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.