Ratusan Peserta Antusias Ikuti Gowes HUT Uniska ke-41

0

DALAM rangka merayakan Hari jadinya yang ke-41, Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al Banjari menggelar Gowes bareng, Minggu (24/7/2022).

MEMULAI start dan finis di kampus barunya kawasan Handil Bakti, ratusan peserta dari berbagai wilayah turut meramaikan kegiatan HUT Uniska yang bertema ‘Bakti Uniska Untuk Banua’. Para peserta juga berkesempatan mendapatkan ratusan hadiah menarik dan juga puluhan door prize.

Rektor Uniska, Prof Abdul Malik mengatakan kegiatan gowes ini diikuti masyarakat, juga diikuti seluruh jajaran kampus beserta Ikatan Alumni Uniska bahkan orang nomor satu di Kalimantan Selatan Gubernur Provinsi Kalsel, Sahbirin Noor yang juga hadir untuk melepas para goweser yang sangat antusias.

BACA : Lantik 7 Pejabat Struktural, Ini Pesan Rektor Uniska

“Sehari sebelumnya kita juga menggelar jalan santai yang diikuti ribuan warga dan hari ini masih dalam perayaan HUT Uniska ke 41 kita kembali melaksanakan kegiatan gowes,” ucapnya.

Rektor berharap dengan adanya rangkaian kegiatan HUT Uniska ke -41 ini, kampus Uniska semakin dikenal dan dipercaya masyarakat untuk melanjutkan pendidikan.

“Ya setelah jalan santai kemarin, kini kita gowes bersama para alumni dan masyarakat. Semoga dengan ini kampus Uniska semakin terkenal,” tuturnya.

BACA JUGA : Sejumlah Pejabat Struktural Uniska Dilantik, Rektor : Semua Harus Bekerja Untuk Kemajuan Bersama

Ia juga menambahkan kalau kegiatan ini tidak lepas dari peran semua pihak, tak terkecuali para alumni yang peduli terhadap kemajuan kampus Uniska.

“Tidak kita pungkiri kalau peran dari para alumni sangat penting dalam kemajuan Uniska,” imbuhnya.

Sementara itu Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor mengucapkan selamat ulang tahun untuk Uniska yang ke-41, dirinya mengaku sangat senang bisa menuntut ilmu di Uniska.

“Semoga Uniska menjadi kampus yang besar dan tentunya menjadi menjadi lebih baik lagi ke depannya,” harap Sahbirin Noor.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.