H Sahbirin Noor Terima Penghargaan KPAI Tahun 2022

0

GUBERNUR Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor kembali meraih penghargaan tingkat nasional dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

PEMPROV Kalsel meraih penghargaan kategori Pemerintah Daerah Provinsi yang memiliki komitmen terhadap perlindungan anak dan pelaporan berbasis Sistem Informasi Monitoring, Evaluasi, dan Pelaporan (SIMEP) Perlindungan Anak ini diserahkan pada acara Anugerah KPAI Tahun 2022, di Hotel Red Top Jakarta, Kamis (21/7/2022).

Dalam Anugerah KPAI Tahun 2022 itu, sejumlah pejabat hadir diantaranya Menko PMK Muhadjir Effendy, Menteri PPPA I Gusti Ayu Bintang Dharmawati, dan Ketua KPAI Susanto MA.

Pada penerimaan penghargaan itu, Gubernur Kalsel melalui Adi Santoso selaku Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, menerima piagam dan piala dari KPAI.

Provinsi Kalsel, termasuk 10 provinsi yang masuk dalam nominasi KPAI Pemerintah Daerah Provinsi yang memiliki komitmen terhadap perlindungan anak dan pelaporan berbasis Sistem Informasi Monitoring, Evaluasi, dan Pelaporan (SIMEP) Perlindungan Anak Tahun 2022.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.