Penandatanganan Nota Kesepakatan Rancangan KUPA-PPAS 2022 di Rapat Paripurna DPRD Tanbu

0

PEMERINTAH Daerah dan DPRD Tanbu melakukan penandatanganan nota kesepakatan rancangan Kebijakan Umum Pengguna Anggaran (KUPA) dan Prioritas Platform Anggaran Sementara (PPAS) perubahan APBD Tahun Anggaran 2022 menjadi KUPA PPA Tahun Anggaran 2022.

KETUA DPRD Tanbu H. Supiansyah memimpin rapat paripurna, Rabu (20/7/2022) di DPRD Kabupaten Tanah Bumbu.

Bupati Tanah Bumbu melalui Sekda Tanbu H. Ambo Sakka, mengapresiasi, pemerintah daerah dan penghargaan yang tulus atas penandatanganan KUPA PPAS menjadi KUPA PPA.

Menurutnya, melalui perjuangan begitu panjang terutama di pihak eksekutif untuk memenuhi anggaran perubahan tersebut. “Persoalan defisit anggaran yang dihadapi bisa terselesaikan melalui penandatanganan itu,” ungkap Ambo Sakka, di hadapan DPRD dan jajaran Pemkab Tanbu maupun para perwakilan Forkopimda.

BACA: H Ambo Sakka Pimpin Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2022 di Pantai Sungai Dua Laut

Ia berharap, dengan penandatanganan ini berarti tidak ada lagi yang deficit. “Kita berharap dan berdoa apa yang dilakukan bisa bernilai ibadah. Sebab merupakan karya terbaik yang dipersembahkan untuk generasi ke depan untuk mengisi pembangunan di kabupaten yang kita cintai,” ucapnya.

Atas nama pemerintah daerah, Ia pun, mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas masukan dan saran dari unsur Fraksi DPRD Kabupaten Tanah Bumbu.

“Ini menjadi salah satu elemen penting bagi pemerintah daerah dalam rangka menggerakkan roda pemerintahan. Outputnya sudah kita proyeksikan bersama bagi peningkatan kualitas, kuantitas, dan kesejahteraan masyarakat di Bumi Bersujud,” imbuhnya. (jejakrekam) 

Pencarian populer:paripurna kesepakatan terhadap KUPA dan PPAS Perubahan APBD 2022
Penulis Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.