Pemkab HSU Buka Lelang Jabatan Sekretaris Daerah Dan Kepala SKPD, Simak Jadwalnya

0

PEMERINTAH Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), kembali membuka lelang jabatan atau seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Prtama. Hal tersebut langsung disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten HSU Rakhmadi, Rabu (20/7/2022).

SELEKSI terbuka untuk jabatan Inspektur Daerah (Sekretaris Daerah), Asisten I Bidang Pemerintah dan Kesra, Asisten III Bidang Administrasi Umum, Inspektorat, Kepala Dinas Pemerintah Masyarakat Desa (DPMD), dan Kepala Dinas Kesehatan.

Rakhmadi mengatakan, seleksi terbuka pimpinan tinggi pratama untuk jabatan sekretaris daerah dibuka se-Kalimantan Selatan. Sehingga, tidak hanya aparatur sipil negara (ASN) dari Kabupaten HSU saja, namun dari kabupaten luar bisa ikut mendaftarkan diri mengikuti lelang jabatan ini.

“Asal sesuai dengan ketentuan persyaratan yang dikeluarkan oleh panitia seleksi terbuka,” ujar Rakhmadi.

BACA: Ditegur KASN, 17 Jabatan Lowong di Pemkab HSU Dilelang Terbuka Dibagi 2 Tahap

Calon pengisi jabatan Sekda, disyaratkan ASN dengan pangkat minimal Pembina IVa, berpendidikan sarjana, memiliki pengalaman jabatan lima tahun, berusia 56 tahun saat dilantik, dan menyerahkan LHKPN tahun 2021 serta SPT tahunan.

“Bagi calon yang ingin mendaftar mengikuti lelang jabatan atau seleksi terbuka, bisa langsung datang ke kantor BKPSDM Kabupaten HSU atau melalui website [email protected],” katanya.

Sementara itu, jadwal pengumuman seleksi dibuka sejak 19 sampai dengan 25 Juli 2022. Seleksi administrasi 19-29 Juli, dan pengumuman hasil seleksi administrasi 31 Juli. Calon menyerahkan makalah pada 4 Agustus, seleksi kompetensi 8-9 Agustus, penelurusan rekam jejak 1-12 Agustus. Pemaparan makalah dan wawancara pada 13-14 Agustus, dan pengumuman penyampaian berkas hasil ke Bupati HSU pada 14 Agustus 2022.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.