H Sahbirin Noor Lantik 3 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

0

GUBERNUR Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor kembali melantik 3 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkup Pemprov Kalsel, di Ruang Aberani Sulaiman, Setdaprov Kalsel,  Selasa (19/7/2022).

DALAM pelantikan itu, turut dihadir Ketua DPRD Kalsel H Supian HK, Sekdaprov Roy Rizali Anwar, serta sejumlah kepala SKPD lingkup Pemprov Kalsel.

Tiga pejabat yang dilantik Paman Birin, sapaan akrab Gubernur Kalsel itu adalah H Subhan Nor Yaumil sebagai Asisten Administrasi Umum Setdaprov Kalsel, R Suria Fadliansyah sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Kalsel, serta Hj Galuh Tantri sebagai Kepala Biro Organisasi Setdaprov Kalsel.

Gubernur H Sahbirin Noor dalam sambutannya mengatakan, pengangkatan jabatan melalui pertimbangan yang berdasarkan objektivitas, kompetensi dan kualifikasi.

Juga syarat jabatan dan penilaian prestasi kerja, serta kreativitas dan kualitas kepemimpinan masing-masing aparatur sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Dengan dilantiknya saudara-saudara sekalian, diharapkan kinerja pemerintahan daerah berjalan semakin baik,” harap gubernur. 

Dari tiga pejabat yang dilantik, ada dua nama di luar lingkup Pemerintah Provinsi Kalsel. Yakni, Subhan Nor Yaumil yang sebelumnya adalah pejabat Pemerintah Kota Banjarmasin, sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD) Kota Banjarmasin. 

Sedangkan Hj Galuh Tantri sebelumnya adalah pejabat Pemerintah Kabupaten Banjar, sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, yang kini dipercaya sebagai Kepala Biro Organisasi Pemprov Kalsel.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.