DPC Partai Demokrat Kota Banjarbaru Dilantik, Ibu Sina: Ini Langkah Awal Kemenangan

0

PELANTIKAN pengurus sekaligus peresmian kantor sekretariat Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Banjarbaru, di helat di Hotel Montana Banjarbaru, Senin (18/7/2022).

DALAM perhelatan tersebut, Said Sobari resmi jabat Ketua DPC Partai Demokrat Kota Banjarbaru.

Usai agenda, Said mengatakan dirinya optimis Partai Demokrat akan memperoleh suara sebanyak mungkin di Banjarbaru pada Pemilu 2024 nanti.

BACA: HST dan Banjar Bersaing 2 Nama, AHY Tetapkan 11 Ketua DPC Demokrat se-Kalsel

Said juga menargetkan, Partai Demokrat akan dapatkan lima kursi sekaligus dalam bursa legislatif 2024 mendatang. “Lima kursi kalau bisa untuk DPRD. Sekaligus posisi Ketua Dewan kalau bisa,” ucapnya kepada awak media.

Diketahui sampai saat ini sudah ada 43 orang yang turut mendaftarkan diri sebagai calon legislatif (Caleg) di DPC Demokrat Banjarbaru. Terkait program kerja jangka panjang maupun strategi jelang pemilu, Said katakan pihaknya akan membahas di rapat kerja yang akan datang.

“Inovasi baru pasti ada. Strategi jelang pemilu nanti kita bahas di rapat kerja,” tambah Said.

BACA JUGA: 15 Kandidat Ketua Demokrat se-Kalsel Telah Diuji Tim V, Akhir Maret Keputusan AHY Sudah Terbit

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Demokrat H Ibnu Sina mengatakan optimis dengan kemenangan Partai Demokrat di 2024 mendatang.

“Ini langkah awal kemenangan Partai Demokrat di Kota Banjarbaru,” tutur Ibnu.

Ibnu Sina berharap menjelang Pemilu 2024 mendatang Demokrat  mampu meraih perolehan suara terbanyak di Kota Idaman. “Kita berharap Banjarbaru bisa lokomotif menjadi Pembangunan dan Kebangkitan Partai Demokrat,” tutupnya.(jejakrekam)

Penulis Sheilla Farazela
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.