UPZ Bank Kalsel Memberikan Bantuan Dana Pembangunan Ponpes Rubath Assyathiri

0

UNIT Pengumpul Zakat UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan pembangunan Pondok Pesantren Rubath Assyathiri.

PONDOK pesantren di era millenial saat ini merupakan salah satu solusi dalam pendidikan anak, terutama bidang agama, sebab dengan masuk pesantren, anak-anak akan fokus pada pelajaran agama, tentunya tidak meninggalkan pelajaran umum.

Pondok Pesantren Rubath Assyathiri beralamat di Jalan Pramuka Km 6, Komplek Bumi Melati Permai, Kelurahan Sungai Lulut, Banjarmasin yang mana saat ini sedang berlangsung pembangunan pondok dan Musholla dengan anggaran total biaya yang cukup besar.

Berdasarkan hal tersebut, UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan dana untuk pembangunan tersebut. Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Direktur UPZ Bank Kalsel, HM Fajri Muhtadi kepada pengasuh pondok pesantren Rubath Assyathiri, Ustadz H Ahmad Mubarak di Kantor pusat Bank Kalsel.

Semoga dengan bantuan tersebut dapat segera terbangun pondok pesantren Rubath Assyathiri dan nantinya dapat melahirkan generasi Islami di Kalsel.

Bagi para donatur dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening Infak dan Sedekah, Bank Kalsel Syariah 650044928 (Zakat), 6500846214 (infak dan sedekah) Atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel. Untuk konsultasi dan informasi transfer via WA center UPZ Bank Kalsel 0811505153.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.