Kembalikan Berkas Pencalonan, H Lutfi Darlan Siap Bawa PWI Kalsel Lebih Baik

0

CALON Ketua PWI Kalsel, H Lutfi Darlan periode 2022 – 2027 berharap pelaksanaan pemilihan nanti berjalan demokratis, jujur dan transparan.

SELAIN itu mengenai visi maupun misi tentu ingin berbuat lebih baik lagi demi kemajuan organisasi serta profesi jurnalis bisa lebih porsi positif yang menjadi harapan bersama.

Wartawan senior itu ta menampik kalau sejauh memang kepengurusan sudah ada cukup baik hanya saja peran sekretariat bisa lebih dioptimalkan lagi ke depan.

BACA : Zainal Helmi Dan Lutfi Darlan Perebutkan Kursi Ketua PWI Kalsel Periode 2022-2027

“Kami ingin fungsi gedung atau sekretariat bersama ini bisa dimaksimalkan oleh kawan kawan sejawat,”ujarnya saat penyerahan kelengkapan berkas dokumen pencalonan Senin (18/7/2022)

Ia menambahkan, untuk kegiatan lainnya memang perlu ditingkatkan, bahkan jika memungkinkan diadakan salat Jum’at tiap sepekan sekali termasuk rekan rekan wartawan yang meliput berita dilapangan bisa sesering mungkin mengunjungi kantor PWI demi menjalin keakraban sesama kawan satu profesi.

“Banyak hal yang perlu ditingkatkan dari hal sederhana guna mewujudkan PWI semakin baik,” harapnya.

Lanjut pria ramah ini, kepada rekan rekan wartawan maupun petinggi media agar bisa menjaga stabilitas keamanan, kesejukan dan kenyamanan meski ditengah perbedaan tentu komunikasi tetaplah terjalin positif.  “Mari kita tetap bersatu, membangun PWI Kalsel lebih maju,” tutupnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.