Bertabur Diskon Besar, 3Second Family Store Hadir di Banjarbaru

0

OUTLET pakaian favorit 3Second kini melebarkan pasarnya hingga ke Kota Banjarbaru dengan konsep 3Second Family Store.

BERTEMPAT di sebuah ruko di Jl A Yani KM 34, Grand Opening Outlet 3Second yang digelar, Sabtu (16/7/2022) di Kota Banjarbaru dipenuhi oleh ratusan orang yang rela antri sejak pagi untuk membeli berbagai pakaian kekinian dengan banyak potongan diskon harga.

“Khusus hari ini memang kita memberikan sejumlah diskon yang gila-gilaan bagi konsumen yang mengantri untuk 100 orang pertama. Ada yang mulai dari 99 persen, 70 persen hingga 40 persen,” ungkap Head Of Promotion 3Second, M Dadan S.

BACA : Inspirasi Baju Lebaran Ala Ariel Noah Dan Al Ghazali, Yuk Kunjungi 3Second

Bagi yang mereka yang bukan termasuk 100 orang pertama, tidak perlu khawatir karena outlet 3Second di Kota Banjarbaru masih memberikan potongan diskon yang besar sampai tanggal 31 Juli 2022 mendatang.

“Jadi ayo berbelanja pakaian disini. Tidak perlu khawatir jika ingin membawa keluarga, karena disini semuanya tersedia, mulai dari pakaian anak kecil, remaja, pekerja profesional hingga hijab semuanya tersedia,” tambahnya.

Ia juga menjelaskan saat ini konsep yang diusung 3Second Family Store, dengan menyediakan berbagai jenis pakaian dari semua kalangan umur. Ini merupakan yang pertama di Kota Banjarbaru.

Ada pun untuk merk-merk yang ada di outlet 3Second di Kota Banjarbaru saat ini sudah bermacam-macam, mulai dari 3Second, Moutley, 3Second Kids, Famo, Greenlight, FMC hingga Circle. Lalu untuk pakaian hijab ada Azizah hingga Hanna.

“Kami sekarang juga tidak hanya menjual pakaian saja, tapi juga berkembang mulai dari tas, jam tangan, sendal hingga sepatu,” timpalnya lagi.

Sementara itu, mitra 3Second di Kota Banjarbaru Rusli optimis outletnya bisa menjadi salah satu pilihan utama masyarakat yang ingin membeli pakaian berkualitas dan kekinian.

Apalagi untuk outlet 3Second di Kota Banjarmasin, tepatnya di Jalan Veteran Banjarmasin dan Duta Mall Banjarmasin, perkembangannya sampai hari masih cukup menjanjikan.

“Kami optimislah kami bisa bersaing dengan outlet serupa dengan merk berbeda yang lebih dulu hadir di Kota Banjarbaru. Tentunya dengan memberikan pelayanan terbaik, menyediakan pakaian yang lengkap, kekinian dan berkualitas, serta ditunjang dengan beragam promo menarik untuk konsumen,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.