Api Berkobar Dini Hari di Gang Nazwa Jalan Pangeran

0

API berkobar di Gang Nazwa RT 7 Jalan Pangeran Banjarmasin Utara, pada Sabtu (16/7/2022) pukul 02.08 dini hari. Tak ayal, warga pun berhamburan untuk menyelamatkan diri, dan kemudian bahu membahu memadamkan api bersama barisan pemadam kebakaran (BPK) yang telah berdatangan.

BERDASARKAN data yang dihimpun, terdapat tiga rumah yang terbakar yakni, rumah milik Ahmadi (Madi) 4 Jiwa 100%, rumah milik Suhaimi (Imi) 4 Jiwa 80%, dan rumah milik Dayat 1 Jiwa 30 %.

Anggota relawan PMK Nazir Rescue 911 mengungkapkan, api dapat terkendali. “Memang tidak ada terkendala di lapangan, sebab sumber air bercampur lumpur mampu membuat api perlahan padam,” ucapnya.

BACA: Korban Kebakaran Komplek Junjung Buih Harapkan Bantuan

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Banjarmasin, Budi Setiawan membenarkan telah terjadi musibah kebakaran subuh diri hari Sabtu.

“Kami masih melakukan pendataan, dan kami serahkan ke Dinas Sosial Kota Banjarmasin, untuk proses lebih lanjut,” tuturnya.

Kapolsek Banjarmasin Utara, Kompol Agus Sugianto, melalui Kanit Reskrim, Ipda Sudirno, membenarkan terjadinya kebakaran tersebut. Dan kini pihaknya masih menyelidiki penyebab kebakaran yang terjadi. (jejakrekam)

Penulis Sirajuddin

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.