HBA ke-62, Kejati Kalsel Dan Kejari Banjarmasin Bagikan Sembako

0

RANGKAIAN kegiatan Hari Bakti Adhyaksa (HBA) yang ke-62 digelar Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan, dan Kejari Banjarmasin dengan menggelar bhakti sosial di Kota Banjarmasin, Kamis (14/7/2022).

BERSAMA Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kalimantan Selatan (Kalsel), bhakti sosial dengan membagikan sembako ini diberikan kepada warga sekitar yang membutuhkan, Panti Asuhan Al Ikhlas Jalan A Yani, Kelurahan Pemurus Baru, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin.

Panti Asuhan Nur Azzizah, Jalan Cendrawasih, Kelurahan Belitung Selatan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin.

Kajati Kalsel, Mukri mengatakan, bhakti sosial serentak dilakukan di seluruh Indonesia, semoga kegiatan tersebut menjadi kebiasaan yang positif bagi semua orang yang tidak terbatas hanya pada momen tertentu.

“Kegiatan bhakti sosial ini juga sebagai wujud rasa syukur insan Adhyaksa dan IAD, semoga bantuan yang disalurkan bisa berguna dan dapat bermanfaat serta memberikan rasa.

kebahagiaan pada mereka yang menerima, ini sebagai simbol harapan yang baik untuk ke depannya,” katanya.

Sementara itu, Ketua IAD Kalsel Dian Noviati Mukri menambahkan, bhakti sosial rutin dilaksanakan setiap tahun, momentum ini juga sebagai peringatan ulang tahun IAD ke 22.

“Pada momen ini tujuannya tentu agar kita semua lebih peduli kepada sesama, semoga bermanfaat bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya,” paparnya

Ucapan terimakasih disampaikan Buyung, warga sekitar Kantor Kejari Banjarmasin, mewakili keluarganya menyampaikan terimakasih atas kepedulian Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan dan Kejari Banjarmasin.

“Terimakasih atas kepedulian Bapak dan Ibu kepada kami, mudah-mudahan kepedulian ini dibalas kebaikan dan keberkahan,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.