Geger Pengguna Jalan, Lelaki Nekad Terjun ke Sungai Martapura

0

GEGER penguna Jalan  Sudirmampir, tempatnya Jembatan Antasari Banjarmasin Tengah. Pasalnya, lelaki berinisial R (35) nekad terjun ke Sungai Martapura, pada Kamis (14/7/2022) pukul 11:30 Wita.

BERUNTUNG, korban tersebut dapat terselamatkan. “Alhamdulillah, warga yang kebetulan posisi di atas jembatan melihat, dan langsung memberikan bantuan, hingga dapat terselamatkan, kemudian dievakuasi ke darat,” kata warga setempat yang berada di lokasi kejadian. 

BACA: Usut Kematian Tahanan Narkoba Polresta Banjarmasin, Bidpropam Polda Kalsel Terjunkan Tim

Pedagang bawang merah Ramdani yang menyaksikan kejadian itu, mengakui, lelaki tersebut nekad mencoba mengakhiri hidup terjun ke sungai, kuat dugaan dalam kondisi depresi.

Kapolsum Sudirmampir Iptu Muhammad Ridwan Malik, membenarkan, memang ada salah satu warga pendatang berasal Bima NTB, berusaha mengakhiri hidupnya dengan ceburkan diri terjun dari atas Jembatan Antasari Banjarmasin.

“Syukur, lelaki itu dapat diselamatkan oleh warga sekitar ternyata korban bisa berenang dan pihak keluarga sudah mendampingi dan dibawa ke RS Jiwa Sambang Lihum Banjarbaru,” tandasnya. (jejakrekam)

Penulis Sirajuddin

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.