Bupati Tabalong: Selama Untuk Kepentingan Masyarakat Saya Berada Di Belakang LSM

0

GERAKAN yang dilakukan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), selalu mendapat restu dari Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani selama itu untuk kepentingan masyarakat.

HAL tersebut diungkapkan H Anang Syakhfiani pada forum diskusi publik dengan seluruh penggiat LSM di Tabalong, yang bertempat di Wisma Tamu, Komplek Pendopo Bersinar Tanjung.

Menurut Anang, dirinya selalu memantau dan mengevaluasi keberadaan LSM di Bumi Sarabakawa. “SAYA berada dibelakang LSM, selama gerakan itu untuk kepentigan publik dan masyarakat, namun tetap dengan arif dan bijaksana,” ujarnya, Rabu (13/7/2022).

Dirinya tidak mempermasalahkan adanya LSM-LSM baru di Tabalong, selama pergerakannya untuk kepentingan khalayak banyak.

Terkait adanya perbedaan pendapat dengan LSM, Anang juga tidak mempersoalkan. “Beda pendapat itu biasa dan kita tidak harus sama, dan berbeda pendapat itu untuk mencari kebenaran,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini pun, Bupati Tabalong dua periode ini meminta masukan dan saran dari LSM. “Meskipun itu pahit, kritikan dan masukan itu harus dapat diterima,” ujarnya.

Pihaknya berusaha untuk tetap di jalan yang benar karena kritik dan saran dari LSM. “Silahkan sampaikan saran dan masukannya untuk kemajuan Kabupaten Tabalong yang tercinta ini,” ucapnya.

Dalam forum diskusi ini, beberapa LSM menyampaikan saran dan masukan diberbagai bidang mulai dari infrastruktur, pelayanan kesehatan, asset daerah, pengangguran dan ketenagakerjaan, pertambangan hingga angkutan batubara yang memakai jalan raya.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.