UPZ Bank Kalsel Bantu Pembuatan Lapangan Upacara MTs Arrahman di Tabalong

0

UNIT Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan bantuan pembuatan lapangan upacara MTs Ar-Rahman di Tabalong.

BANTUAN tersebut sebagai upaya melengkapi  sarana dan prasarana MTs Arrahman yang beralamat di Jl Batu Pujung RT. 04 Desa Usih, Bintang Ara.

Saat ini lapangan yang digunakan sebagai lapangan upacara tersebut kondisinya hanya tanah rawa basah yang ditumbuhi rumput kecil dan apabila hujan, kapan tidak bisa digunakan.

Lapangan yang digunakan untuk upacara dan kegiatan olahraga tersebut merupakan sarana yang harus ada di setiap sekolah.

Berdasarkan hal tersebut UPZ Bank sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan di Kalsel, UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan dana untuk pembuatan lapangan upacara.

Penyerahan dilakukan oleh Kepala kantor cabang Bank Kalsel Tanjung, Khuzaimi kepada Ketua Yayasan Arrahman, Masruddinor di Kantor Bank Kalsel cabang Tanjung.

Semoga dengan bantuan tersebut dapat bermanfaat dan segera terealisasi pembangunan tempat upacara MTs Arrahman .

Bagi para donatur dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening Infak dan Sedekah, Bank Kalsel Syariah 650044928 (Zakat), 6500846214 (infak dan sedekah) Atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel. Untuk konsultasi dan informasi transfer via WA center UPZ Bank Kalsel 0811505153.(jejakrekam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.