Wabup Berhari Raya Idul Adha di Desa Persiapan Sungai Tajur

0

WAKIL Bupati (Wabup) Tanah Bumbu (Tanbu), HM Rusli, didampingi Staf Khusus Bupati Ustadz Hamzah untuk melaksanakan Sholat Idul Adha di Desa Persiapan Sungai Tajur, Kecamatan Simpang Empat, Minggu (10/7/2022) pagi.

SHOLAT Hari Raya Idul Adha itu digelar pukul 07.00 Wita, di Masjid Nurul Amin, diikuti masyarakat Desa Persiapan Sungai Tajur. Dan  bertindak sebagai khatib dan imam oleh ustadz Hamzah.

Wakil Bupati Tanah Bumbu, HM Rusli, mengatakan, Desa Persiapan Sungai Tajur merupakan desa pemekaran dari Desa Sungai Dua yang saat ini perlu mendapat perhatian pemerintah daerah.

BACA: Wabup Tanbu HM Rusli Lantik Pjs Kepala Desa Plajau Mulia

“Kami sholat Ied di Desa Persiapan Sungai Tajur ini, supaya bisa melihat langsung situasi dan keadaan desa yang baru dimekarkan,” ujar Wakil Bupati.

Ia menambahkan, Desa Persiapan Tajur menjadi perhatian khusus dalam pembangunan sarana dan prasarana pada saat ini. Sebab, masuk dalam desa terpencil dan harus sama kemajuannya dengan desa lainnya di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu

Di momen Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah kali ini, Wabup menyerahkan bantuan dua ekor sapi kurban kepada masyarakat Desa Persiapan Sungai Tajur.(jejakrekam) 

Penulis Muaz
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.