Hadir Sebagai Narasumber, Kajati Kalsel Berikan Penerangan Hukum Kepada Jajaran BPJN

0

MENDUKUNG pelaksanaan pembangunan infrastruktur pembangunan di Kalimantan Selatan (Kalsel), Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalsel, Dr Mukri, menghadiri rapat koordinasi bersama Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Kalimantan, di Best Western Hotel Banjarmasin, (Rabu 6/7/2022).

KEHADIRAN ķepala kejaksaan tinggi hari itu yaitu untuk memberikan penerangan hukum, kepada jajaran Balai Pelaksanaan Jalan Nasional setempat.

Sebagai narasumber, Kajati Mukri,  menyampaikan materi pencegahan tindak pidana korupsi dalam pengadaan barang dan jasa pemerintah.

“Dalam melaksanakan kegiatan pembangunan harus dilakukan secara hati-hati yaitu dengan mentaati peraturan perundang-undangan yang berlaku,” sebut Kajati dalam rilis yang disampaikan Kasi Penkum Kejati Kalsel, Romadu Novelino.

Selain itu, kajati juga menjelaskan jika terdapat keraguan dalam melaksanakan kegiatan terkait dengan regulasi perundang-undangan untuk dapat berkonsultasi dengan jajarannya di Kejaksaan Tinggi, hal itu dilakukan guna meminimalisir potensi terjadinya penyimpangan.

Kegiatan yang berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan yang  kali ini mendapat respon positif dari peserta yakni melalui pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh peserta terkait dengan ketentuan perundang-undangan serta proses pendampingan yang merupakan bentuk partisipasi lembaga Kejaksaan dalam mendukung pembangunan infrastruktur di wilayah Kalsel.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Ipik G

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.