Pemprov Kalsel Sampaikan KUA dan PPAS 2023 ke DPRD Kalsel

0

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalsel menggelar rapat paripurna dengan dua agenda, yakni mengenai penyelenggaraan perizinan, pemberdayaan dan perlindungan koperasi dan usaha kecil, dan penyelenggaraan siatem drainase dan pengendalian banjir di wilayah Kalsel.

SEDANGKAN agenda kedua membahas mengenai penyampaian kepala daerah atas kebijakan umum anggaran dan prioritas plafon anggaran sementara APBD Provinsi Kalsel Tahun Anggaran 2023.

Rapat yang diselenggarakan di Ruang Paripurna H. Mansyah Adrian Gedung DPRD Provinsi Kalsel, dipimpin Ketua DPRD Provinsi Kalsel H. Supian HK didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalsel Hj. Karmila dan dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalsel H Muhidin, Anggota DPRD lainnya serta SKPD Lainnya.

Ditemui saat wawancara Supian HK mengungkapkan harapannya agar DPRD dengan Pemerintah bisa kolaborasi yang baik.

“Harapan kami adalah kolaborasi yang baik. Apa yang disampaikan wakil gubernur tadi nanti kita kawal. Karena yang mana kesuksesan DPRD itu tidak lepas dari kesuksesan pemerintahnya, begitu juga sebaliknya, kesuksesan pemerintahnya adalah tidak lepas daripada kesuksesan DPRD. Jadi ini adalah kolaborasi,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Kalsel, H Muhidin mengatakan hari ini pihaknya menyampaikan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Rancangan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD tahun anggaran 2023. “Mudah-mudahan usulan kita ini secepatnya bisa dirumuskan oleh pemerintah dan DPRD,” pungkasnya.(jejakrekam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.