Wakil Bupati Tanah Bumbu H Muhammad Rusli Hadiri HUT Bhayangkara Ke-76

0

POLRES Tanah Bumbu ikuti Apel HUT Bhayangkara yang ke- 76 Tahun 2022, bertempat di Aula Mapolres Tanah Bumbu, Selasa (6/7/2022).

APEL syukuran Hari Bhayangkara Ke-76 ini, dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo dan diikuti secara virtual oleh seluruh Polda dan Polres se-Indonesia.

Kegiatan Apel peringatan HUT Bhayangkara ke-76 ini di hadiri pula oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu H Muhammad Rusli, dan unsur forkopimda.

Pada peringatan tersebut, Presiden Joko Widodo mengatakan, rakyat Indonesia menaruh harapan besar pada Polri, karena kewenangan Polri sangat besar.

BACA: HUT Bhayangkara Ke 76 Gelar Fun Bike Serentak Seluruh Indonesia

Hal ini didukung oleh organisasi Polri yang menembus sampai tingkat desa, dan setiap hari anggota Polri bersentuhan langsung dengan masyarakat, bersentuhan langsung dengan rakyat.

“Di manapun anggota Polri bertugas, mereka selalu dalam pengamatan rakyat. Anggota Polri selalu dalam penilaian rakyat, apakah perilaku anggota Polri sesuai dengan harapan rakyat atau tidak,” kata Joko Widodo.

Sementara itu, dalam sambutan Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo, melalui momentum HUT Bhayangkara yang ke-76 kepolisian akan terus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kedepannya kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Kalimantan Selatan melalui kapolres, memberikan piagam penghargaan kepada anggota kepolisian di jajaran Polres Tanah Bumbu.(jejakrekam)

Penulis Muaz
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.