Polres Tanbu Juara Pertama Kebersihan dan Raih Tiga Penghargaan di HUT ke-76 Bhayangkara

0

HUT ke-76 Bhayangkara, 1 Juli 2022 menjadi momen sangat membahagiakan bagi Kapolres Tanbu, AKBP Tri Hambodo beserta jajaran personel Polres Tanah Bumbu.

PASALNYA, Polres Tanbu meraih tiga penghargaan dari Polda Kalimantan Selatan, Biro Sumber Daya Manusia (SDM) dalam kegiatan di Aula Bahayangkari Mathilda Batlayeri, Rabu, (6/7/2022) pagi

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo melalui Kasi Humas, AKP H Made Rasa, mengatakan, dalam penyerahan penghargaan tersebut.

BACA: Peserta Serbu Jalan Santai Polres Tanbu, Meriahkan HUT ke-76 Bhayangkara

Kapolres Tanah Bumbu meraih juara pertama dalam lomba kebersihan dan semarak dalam menyambut hari Bhayangkara untuk Mako dan Asrama di HUT ke-76 Bhayangkara Tahun 2022. “Kapolres Tanah Bumbu juga meraih juara tiga lomba kearifan lokal melalui pendekatan seni budaya di HUT ke-76 Bhayangkara Tahun 2022,” ucapnya.

Penghargaan, jelasnya, juga diberikan ke Babinkamtibmas Polsek Mantewe, Briptu Hedi Pratama Putra atas kepedulian memiliki dan mengelola panti asuhan sendiri.

Anggota Polri lainnya, juga mendapat apresiasi atau pepenghargaan dari Polda Kalsel, diantaranya yaitu Kapolres Kotabaru, Kapolres Banjar, Kapolres Banjarbaru dan Kapolres Hulu Sungai Tengah.(jejakrekam) 

Penulis Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.