Camat Angsana Gelar Sholat Dhuha Serentak se-Kecamatan

0

VISI dan misi Bupati Tanah Bumbu, mewujudkan Tanah Bumbu menuju Serambi Madinah. Terimplementasikan melalui program memakmurkan masjid, maka Senin (4/7/2022) pagi.

SEMBILAN Desa se-Kecamatan Angsana secara serentak melaksanakan Sholat Dhuha berjamaah di Masjid yang menjadi program Satu Desa Satu Masjid.

Menurut Camat Angsana, Liana Hamita, sebanyak Sembilan Desa se-Kecamatan Angsana serentak melaksanakan Sholat Dhuha berjamaah. Kepala Desa berserta perangkat desa, kelembagaan desa, tokoh agama, para santri, remaja masjid serta pejabat dan staf kecamatan dengan desa binaan /dampingan masing masing, juga melaksanakan Sholat Dhuha.

BACA: Rakor Bahas Pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten di Angsana

“Sebagai langkah awal persiapan sekaligus sosialisasi program Satu Desa Satu Masjid dalam rangka memakmurkan Masjid yang akan digelar serentak se-Kabupaten Tanah Bumbu beberapa hari mendatang, ” ucap Liana. 

Kegiatan ini, lanjut Liana, para pendamping dari pegawai Kecamatan Angsana menyampaikan sosialisasi. Diantaranya ke depan ada kegiatan keagamaan yang rutin dan terjadwal, digelar dan diikuti warga, seperti para santri, dan remaja masjid.

Kegiatan keagamaan seperti Tilawah, Tadarus Al Qur’an, Majelis Ta’lim, pembacaan Syair Maulid Habsyi, Yasinan, dan kegiatan lainnya sehingga tujuan memakmurkan masjid dapat terwujud. “Jadi sesuai arahan Bapak Bupati Tanah Bumbu HM Zairulla Azhar dalam rangka memakmurkan masjid,’imbuhnya.(jejakrekam) 

Penulis Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.