Target Terbentuk di 13 Kabupaten/Kota di Kalsel, Gebrak Banua HSS Dideklarasikan

0

DUKUNGAN untuk pencalonan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan maju sebagai calon Presiden RI di Pilpres 2024 kembali digemakan para relawannya di Kalimantan Selatan.

DEKLARASI dukungan ini disuarakan DPW Relawan Independen Gerakan Bersama Rakyat Banjar untuk Anies (Gebarak Banua) bersama Koordinator Cabang Gebrak Banua Hulu Sungai Selatan (HSS) di Kafe Ananda, Kandangan, Minggu (3/7/2022).

Ketua DPW Gebrak Banua Kalsel H Rahman mengatakan deklarasi sekaligus pelantikan pengurus Korcab Gebrak Banua Kabupaten HSS merupakan ajang untuk mempromosikan sosok Anies Baswedan sebagai calon pemimpin nasional ke depan.

“Selain memperkenalkan Gebrak Banua di Kabupaten HSS, kami juga menyerahkan bendera kebesaran sekaligus menghadirkan sayap Relawan Milenial Anies (RMA),” kata H Rahman kepada jejakrekam.com, Senin (4/7/2022).

BACA : Gebrak Banua Resmi Dideklarasikan, Anies Baswedan Pesan Jangan Sakiti Siapapun

Untuk kepengurusan Korcab Gebrak Banua HSS dilantik adalah Rudiansyah sebagai ketua dan sekretarisnya, Rahmani Nopran serta bendahara Arif Faturakhman, dengan Dewan Penasihat Mus Iksan Rijali.

Menurut Rahman, dengan dilantiknya Korcab Gebrak Banua HSS, berarti jaringan relawan Anies Baswedan telah terbentuk di tiga daerah, yakni Barito Kuala (Batola) dan Kabupaten Banjar.

“Secepatnya kami akan deklarasikan dan melantik Korcab Gebrak Banua di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dan berikutnya di daerah-daerah Banua Anam lainnya,” kata Rahman.

BACA JUGA : Jelang Pilpres 2024, Gerakan Jaringan Relawan Anies Baswedan Makin Massif di Kalsel

Dirinya optimistis jelang Pilpres 2024, jaringan Gebrak Banua akan terbentuk di 13 kabupaten dan kota di Kalsel.

“Saat ini, kami makin gencarkan sosialisasikan pembentukan Gebrak Banua di 13 kabupaten dan kota di Kalsel. Baik melalui media sosial maupun jejaring lainnya. Termasuk akan segera membangun posko-posko di kecamatan hingga kelurahan di Kalsel,” kata Rahman.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ipik Gandamana

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.