Bank Kalsel Raih Penghargaan Di Ajang Infobank Award 2022

0

BANK Kalsel sebagai entisitas bisnis daerah yang berkomitmen memberikan layanan yang terbaik kepada nasabah, Kembali meraih apresiasi membanggakan. Bank dengan tagline “Setia Melayani, Melaju Bersama” ini dianugerahi penghargaan pada ajang “19th INFOBANK BANKING SERVICE EXCELLENT AWARD 2022”.

PENGHARGAAN ini diberikan atas pelayanan terbaik kepada nasabah di tahun 2021/2022, pada event yang digelar oleh Majalah Infobank dan Marketing Research Indonesia (MRI) di Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta, Kamis (30/6/2022).

GELAR 19th Infobank Banking Service Excellent Award 2022 sebagai bentuk apresiasi kepada perbankan yang berhasil memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabahnya. Adapun Penghargaan yang diterima oleh Bank Kalsel antara lain : 1st Best Convient Branch Experience Regional Development Bank, 2st Best Customer Service (CS), 2st Best Satpam dan 2st Best Mobile Banking.

Penghargaan secara langsung diterima Direktur Utama Bank Kalsel, Hanawijaya yang mana menyampaikan rasa syukur dan bangga serta mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Infobank atas apresiasi yang diberikan, serta kepada seluruh Insan Bank Kalsel yang telah konsisten memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras bersama seluruh Insan Bank Kalsel sebagai bentuk komitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik sekaligus pengingat agar kami dapat terus menjaga serta memperkuat kualitas layanan kepada nasabah, tentunya raihan ini tidak terlepas juga atas peran serta dan dukungan dari seluruh pemegang saham maupun nasabah setia kami,” pungkas Hanawijaya.(jejakrekam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.