Semarakkan Bulan Bakti PT Timah Tbk, PT TAJ Laksanakan Donor Darah dan Vaksinasi Boster

0

GUNA memeriahkan HUT PT Timah Tbk ke 46, PT Tanjung Alam Jaya (TAJ) selaku anak perusahaan menggelar kegiatan donor darah dan vaksinasi Boster bagi puluhan karyawannya.

KEGIATAN dilaksanakan di komplek Mess PT TAJ di Desa Mangkauk, Kecamatan Pangaron, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis (30/6/2022).

Bakti sosial yang menggandeng PMI dan dinas kesehatan setempat dan dihadiri jajaran petinggi PT TAJ serta unsur instansi terkait  pagi itu berjalan sukses dan lancar.

Direktur Utama PT TAJ, Arius Dimara, disela kegiatan mengatakan, bakti sosial yang digelar hari ini mengatakan, partisipasi PT TAJ dalam rangka bulan bakti PT Timah Tbk yaitu melaksanakan donor darah, dan juga vaksinasi boster untuk karyawan.

Tujuannya, selain turut memeriahkan HUT PT Timah ke 46, juga turut membantu mensukseskan program pemerintah, termasuk penyokong kesediaan darah untuk PMI.

Pada kegiatan yang dilaksanakan kali ini berhasil mengumpulkan sedikitnya 50 kantong darah.

Seperti diketahui, lanjut dia, PMI kerap mengalami kekurangan stok darah, karena masyarakat banyak yang membutuhkan. “Jadi kita turut berpartisipasi melalui bakti sosial ini,” kata Arius Dimara.

Sisi lain, Arius menambahkan, PT TAJ selaku anak perusahaan yang bergerak dibidang pertambangan, rutin mendorong kegiatan perberdayaan khususnya bagi masyarakat yang ada di sembilan desa sekitar, melalui program CSR.(jejakrekam)

Penulis Ipik G
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.