DPRD Kalteng Gali Informasi Pola Kerja Kedewanan di DPRD Kalsel

0

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah Kalsel  menerima kunjungan kerja dari Komisi II DPRD Kalteng dalam rangka sharing dan mempelajari pola kerja wakil rakyat di Rumah Banjar, Kamis, (30/6/2022).

KEDATANGAN wakil rakyat Kalteng tersebut disambut Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Kalsel, M. Yani Helmi, yang didampingi Kepala Bappeda Provinsi Kalsel, Ariadi Noor dan Plt. Sekretaris DPRD Kalsel, M. Zaini beserta jajaranya.

Rombongan kunker dimpimpin langsung Ketua Komisi II DPRD Provinsi Kalteng, Achmad Rasyid. Kesempatan kali ini, dimanfaatkan oleh pihaknya untuk menggali informasi kegiatan yang ada di DPRD Provinsi Kalteng.

Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalteng, H. Sudarsono, mengungkapkan bahwa pembahasan dalam pertemuan ini berkutat pada sharing mengenai tata tertib, pokir dan segala sesuatu yang menunjang kinerja kedewanan.

Dilanjutkan oleh H. Sudarsono, alasan pihaknya memilih Provinsi Kalsel sebagai tujuan kunker karena antara Kalsel dan Kalteng memiliki banyak kesamaan, sehingga banyak hal yang dapat mereka diskusikan bersama.

“Selanjutnya, masukan-masukan dan sharing kali ini akan menjadi bahan kita kedepan, karena sebentar lagi akan memasuki APBD perubahan, ada banyak hal makanya kita berterima kasih diterima di DPRD Kalsel,” ujar H. Sudarsono.

Paman Yani, sapaan akrab M. Yani Helmi mengatakan, sebagai saudara tua Provinsi Kalteng, Kalsel selalu terbuka untuk berdiskusi dan berkoordinasi guna menambah erat tali silaturrahmi sebagai wujud keseriusan dalam melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat.

“Kami mengapresiasi kedatangan DPRD Provinsi Kalteng, sehingga hari ini kita terima secara langsung di ruangan komisi II DPRD Kalsel. Banyak hal yang kita diskusikan termasuk keinginan dan aspirasi warga masyarakat bagaimana bisa masuk di sistem untuk irealisasi,” pungkas politisi Partai Golkar tersebut.(jejakrekam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.