Peserta Serbu Jalan Santai Polres Tanbu, Meriahkan HUT ke-76 Bhayangkara

0

POLRES Tanah Bumbu Gelar Jalan Santai dalam rangka memeriahkan HUT ke-76 Bhayangkara, pada Minggu (26/6/2022). 

SEBANYAK 290 doorprize disiapkan bagi peserta yang mengikuti antusias acara jalan santai yang langsung dihadiri Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo.

Ketua Bhayangkari Cabang Polres Tanah Bumbu Ny Nuri Tri Hambodo, serta PJU Polres Tanbu, Personil Polres, ASN, Bhayangkari serta keluarga besar Polres Tanbu.

Rute Jalan Santai menempuh jarak sejauh 1,8 Kilometer, dimulai start dari lapangan apel Polres Tanah Bumbu hingga menuju Jalan H Johan, dan finish kembali di Lapangan Polres Tanah Bumbu. 

BACA: Rangkaian HUT ke-76 Bhayangkara, Polres Tanbu Bagikan 250 Paket Sembako

Menurut Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo pihaknya bersyukur pada tahun ini bisa memperingati HUT ke-76 Bhayangkara dengan serangkaian kegiatan. Ini tentu setelah hampir dua tahun tidak dapat merayakan HUT Bhayangkara akibat ada pandemi Covid-19 yang tentunya tidak diperbolehkan ada kerumunan yang penggalangan massa. 

“Kami berterima kasih kepada seluruh panitia atas terselenggaranya kegiatan HUT Bhayangkara berjalan dengan lancar, kondusif dan sukses, tentunya ini berkat kerjasama yang baik,” ujar Kapolres. 

Perlu diketahui Jalan santai HUT Bhayangkara tahun 2022 ini, Polres Tanbu menyiapkan berbagai hadiah doorprize, hadiah utama ada 3 unit sepeda motor, selain itu ada 287 hadiah hiburan bagi para peserta. (jejakrekam) 

Penulis Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.