Bupati Abah HM Zairullah Azhar Terima Kunjungan DPRD Tapin

0

BUPATI Tanah Bumbu Abah HM Zairullah Azhar menerima kunjungan anggota Komisi III DPRD Kabupaten Tapin Kalimantan Selatan.

ROMBONGAN DPRD Tapin dipimpin ketua Komisi 3 H.Rajudin Noor bersama Diskominfo Tapin, Jumat (24/6/2022) di ruang rapat Bupati. Tujuan kunjungan tersebut dalam rangka studi komporasi terkait program komunikasi dan informatika di Kabupaten Tanah Bumbu.

“Pesatnya kemajuan teknologi mengharuskan kita lebih banyak bertukar informasi dan pengetahuan di lintas Kominfo yang ada di tiap Daerah termasuk Kabupaten Tanah Bumbu ini,” kata H. Rajudin Noor.

BACA: Bupati Tanbu Apresiasi Kunker Dinkes Kalsel

Ia pun mengucapkan terima kasih. “Kami sangat berterima kasih kepada Bupati dan jajaran Diskominfo Tanbu atas diterima nya kunjungan kerja ini,semoga hasil kunjungan yang kami dapatkan bisa bermanfaat bagi masyarakat kami,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati sangat mengapresiasi atas kunjungan itu,dimana hadirnya tamu ke Tanah Bumbu adalah suatu keberkahan buat daerah ini.

“Sebagaimana kata para guru, tamu itu wajib dihormati dan disitu termasuk mempererat hubungan tali silaturahmi,” imbuhnya. (jejakrekam) 

Penulis Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.