Kokoh dan Satu Tujuan, Sekjen DPP Apresiasi Kepengurusan Gerindra Kalsel

0

SEKRETARIS Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengapresiasi kepengurusan Partai Gerindra Kalimantan Selatan.

MENURUT Muzani, sejak kepemimpinan (Alm) H. Abidin, Partai Gerindra Kalsel memiliki satu kesatuan yang utuh.

“Mulai dari H Abidin, hingga sekarang Hj Mariana, Partai Gerindra Kalsel kokoh dan satu tujuan,” bebernya, Minggu (26/6/2022).

Partai Gerindra Kalsel, kata dia juga satu tujuan dan kompak dalam mengusung Ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto melangkah maju di Pemilu 2024.

BACA : Guru Bakhiet Dukung Prabowo Dan Gerindra Di Pemilu 2024 Picu Pro-Kontra? Ini Penjelasan Gerindra!

Perlu diketahu Partai Gerindra Kalsel telah dua kali berturut-turut berhasil memenangkan suara dalam Pilpres telah lalu.

Lebih lanjut, dukungan seluruh kader Partai Gerindra selalu dikobarkan, sehingga melahirkan deklarasi-deklarasi mendukung penuh Prabowo Subianto melangkah maju dalam Pilpres 2024.

“InsyaAllah, waktu dekat Pak Prabowo Subianto akan menjawab dalam bentuk deklarasi akbar,” tegasnya.

Tidak lupa dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader Partai Gerindra serta masyarakat Kalsel yang telah memberikan dukungan.

Selain itu, Partai Gerindra Kalsel juga merupakan salah satu pengusung pertama yang melakukan deklarasi Ketua Partai Gerindra untuk melangkah maju di Pemilu 2024.

“Seluruh Indonesia sudah melakukan deklarasi, nanti di tingkat Partai Gerindra Pusat yang akan melakukan deklarasi, sekaligus jawaban Prabowo Subianto,” pungkasnya.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2022/06/26/kokoh-dan-satu-tujuan-sekjen-dpp-apresiasi-kepengurusan-gerindra-kalsel/
Penulis Ipik G
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.