Pemkab Balangan Hibahkan Lahan untuk MTs Al-Khairat Hatma

0

PADA momen perpisahan dan pengukuhan siswa dan siswi kelas akhir di MTs Al-Khairat, Bupati Balangan, Abdul Hadi memberikan hadiah berupa hibah tanah dan pembangunan ruang bagi yayasan sekolah tersebut.

HAL ini diungkapkan Kepala Sekolah MTs Al-Khairat Hatma. Dikatakannya, di samping MTs Al-Khairat akan dibangun Sekolah Madrasah Aliyah Al-Hadi, yang mana tanah dan bangunan akan dibantu oleh Bupati Balangan Abdul Hadi.

“Alhamdulillah saya berterima kasih kepada Bapak Bupati Balangan yang telah membelikan tanah dan dihibakan kepada yayasan sekolah kami ini, seluas 840 meter persegi yang berada di samping MTs Al-Khairat ini. Bukan itu saja Bapak Bupati pun menjanjikan akan tentang bangunan ruang kelasnya,” ungkap Hatma, Senin (20/6/2022).

Di samping itu, terkait kelulusan siswa dan siswinya, Hatma berpesan dengan adanya perpisahan ini diharapkan kepada Siswa/i yang telah lulus di MTs ini, nanti selanjutnya mereka menjadi orang yang sukses dan berguna bagi masyarakat luar.

Bukan itu saja, Hatma juga menegaskan para muridnya menghindari perkawinan dini dan juga menjauhi narkotika karena sangat berpengaruh dalam merusak generasi bangsa khususnya di Kabupaten Balangan.(jejakrekam)

Penulis InfoPublik.id
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.