Ketua DPRD Kalsel Supian HK Bakal Terima Penghargaan Best Legislative Figure 2022

0

KETUA Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalsel H Supian HK masuk 10 besar penerima penghargaan Nusantara Golden Awards 2022 kategori Best Legislative Figure 2022 oleh Majalah The One Magaz.

PENGHARGAAN Golden Awards 2022 tersebut bakal diterima Supian HK pada Jumat (24/6/2022)di Grand Inna Kute Hotels, Provinsi Bali.

“Penghargaan tersebut sangat berarti dan sebagai motivasi untuk selalu melakukan yang terbaik bagi Kalsel. Ketercapaian penghargaan ini tidak terlepas dari dukungan masyarakat Kalsel, yang selalu memberikan pemikiran dan masukkan untuk kemajuan Banua,” ucap Supian HK kepada awak media di Banjarmasin, Senin (20/6/2022)

Penghargaan Nusantara Golden Awards 2022 merupakan penghargaan pertama yang diterima H Supian HK sepanjang dirinya menduduki posisi sebagai Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan. Yang membanggakan, H Supian HK menduduki peringkat nomor empat terbaik dari 10 besar nominasi penerima penghargaan  Nusantara Golden Awards 2022 Kategori Best Legislative Figure 2022.

BACA : Dibanding Banjarmasin, Ketua DPRD Kalsel Nilai Banjarbaru Jauh Lebih Layak Ibukota Provinsi

Supiab HK menyatakan, tanpa keterlibatan masyarakat Kalsel, baik Habaib, Ulama, Umara dan Tokoh masyarakat dalam menjalankan tugas sebagai Ketua DPRD Kalsel, tentunya dirinya tidak akan mendapatkan penghargaan Nusantara Golden Awards 2022 yang sangat berharga.

“Penghargaan ini berkat dukungan dan kepercayaan seluruh lapisan masyarakat banua, baik habaib, ulama, umara dan tokoh masyarakat sebagai wakil rakyat dan Ketua DPRD Kalsel,” kata politisi Golkar ini.

BACA JUGA : Golkan Gambut Raya, Ketua DPRD Kalsel Supian HK Sebut Sudah Kontak Pejabat Kemendagri

Orang nomor satu di DPRD Kalsel itu mengatakan mendapatkan sebuah penghargaan tingkat nasional adalah suatu kabar yang mengembirakan.

Oleh karenanya, lanjut dia, Nusantara Golden Awards 2022 kategori Best Legislative Figure 2022 diperuntukkan masyarakat Kalsel. “Penghargaan ini saya persembahkan untuk masyarakat Kalsel,” pungkas Ketua Harian DPD Partai Golkar Kalsel ini.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.