Pengukuhan dan Perpisahan di SMPN 27 Banjarmasin, Tiga Siswi Terbaik Diumumkan

0

TERDAPAT tiga siswi lulusan terbaik di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 27 Banjarmasin, dari 186 siswa/siswi, yang resmi dikukuhkan pada Tahun Ajaran (TA) 2021/2022.

KEGIATAN yang berlangsung di Gedung PGRI, Jalan Banua Anyar Banjarmasin tersebut, disambut suka ria para siswa dan orang tua, serta dewan guru, dan tenaga administrasi, pada, Sabtu (18/6/2022).

Didampingi orang tua masing-masing siswa, dengan khitmad mengikuti prosesi pengukuhan sekaligus perpisahan, yang digelar sejak pukul 08.00 Wita. “Alhamdulillah, kita bisa melaksanakan pengukuhan dan perpisahan siswa/siswi SMPN 27 Banjarmasin, didampingi orang tua masing-masing,” ujar Panitia Penyelenggara Aninda.

Siswa dan guru SMPN 27 Banjarmasin

Menurutnya, lulusan terbaik dalam pengukuhan dan perpisahan tersebut yakni Rizki Aprilia, Naila Atresia, Ramadhanfi Safitri. “Lulusan terbaik di SMPN 27 Banjarmasin juga kita umumkan,” tambahnya.

Ia berharap siswa yang lulus mampu untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya.

BACA: Lepaskan Balon ke Udara, Pesta Perpisahan Siswa SMPN 4 Banjarmasin Meriah

Senada itu,  Ketua OSIS SMPN 27 Banjarmasin Alya Melati Sukma, mengungkapkan, mereka yang lulus dapat terus menjalin silaturrahmi. “Kakak yang lulus hari ini, tentunya kita berharap tetap menjaga silaturahmi sebagai alumni SMPN 27 Banjarmasin. Dan selalu menjaga nama baik sekolah yang kita cintai. Lalu saya ucapkan selamat belajar di tempat yang baru akan datang,” imbuhnya. (jejakrekam)

Penulis Ril
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.