Mampu Merubah Indonesia Menjadi Lebih Baik, Relawan Sobat Anies Banjarbaru Gelar Deklarasi

0

RELAWAN Sobat Anies Kota Banjarbaru menggelar Deklarasi “Anies Rasyid Baswedan Calon Presiden RI Tahun 2024-2029”, Sabtu (18/6/2022) di Danau Seran, Guntung Manggis, Banjarbaru.

DEKLARASI tersebut bertujuan menarik simpati masyarakat dan mendukung Anies Baswedan maju menjadi calon Presiden Republik Indonesia tahun 2024-2029.

Agus Mulyanto, Ketua DPD Sobat Anies Banjarbaru mengatakan, dengan melihat rekam jejak Anies Baswedan, yang bersangkutan adalah calon pemimpin yang bisa diharapkan dari perilaku, maupun sikap dan cara kerjanya. Sobat Anies meyakini bahwa Anis benar-benar calon pemimpin yang bisa merubah bangsa Indonesia menjadi lebih baik ke depannya.

BACA : Anies Baswedan, Andika Perkasa, Ganjar Pranowo Capres NasDem

“Sesuai dengan lagu Sobat Anies adalah tutur baik katanya, tutur baik perbuatannya, dengan tutur dan perbuatan baik, insyaallah semua di ridhoi Allah SWT. Selamat berjuang, mari berjuang, mudah-mudahan tidak ada halangan, bersinergi bersama untuk menggapai tujuan bersama. Bersatu untuk perubahan di masa mendatang,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ferawati, Ketua DPW Sobat Anies Kalimantan Selatan menyampaikan ada empat jalur pergerakan sobat Anies yakni relawan lapangan, relawan medsos, relawan emak-emak, dan relawan milenial.

Dengan pergerakan tersebut, pihaknya berharap dapat mengangkat popularitas dan elektabilitas Anies sehingga ada partai politik yang mengusungnya menjadi salah satu kandidat calon presiden Indonesia tahun 2024-2029.

Diketahui, deklarasi tersebut sudah dilangsungkan pada beberapa kabupaten kota di Kalimantan Selatan yakni Kota Banjarbaru, Kota Banjarmasin, Kabupaten Barito Kuala, Kabupaten Tanah Bumbu, Kabupaten HSS, Kabutan HST, Balangan, dan Kabupaten Banjar.

“Aman, damai, jangan mudah terprovokasi, dukung Anies menjadi capres 2024, Indonesia harus bersama orang baik,” pungkas Ferawati.(jejakrekam)

Penulis Sheilla Farazela
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.