Raih Penghargaan Dari Kemenpan RB, Aditya Minta Jadi Vitamin

0

PEMERINTAH Kota Banjarbaru kembali mendapat penghargaan sebagai Enam Peserta Terbaik Kategori Instansi Pemerintah Outstanding Achievement pada Kompetisi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik ke-4, oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), Kamis (16/6/2022).

PENGHARGAAN tersebut diserahkan secara langsung di Jakarta, oleh Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Diah Natalisa, dan diterima oleh Asisten Administrasi Umum, Agus Widjaja yang mewakili HM Aditya Mufti Ariffin.

Tujuan penghargaan tersebut sebagai bentuk strategi, memberikan contoh praktik baik kepada kementerian/lembaga dan pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik. Khususnya dalam hal pertukaran pengalaman dan pembelajaran pengelolaan pengaduan pelayanan publik.

BACA: Menuju Kota Masa Depan, Banjarbaru Raih 2 Penghargaan Pelayanan Publik Tingkat Nasional

Atas raihan penghargaan ini, Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin mengucapkan selamat kepada Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjarbaru sebagai pengelola aplikasi Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR).

Dengan adanya penghargaan, Aditya mengatakan bahwa ia selalu menekankan kepada seluruh SKPD di lingkup Pemkot Banjarbaru untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan. Apalagi di era modern saat ini, pelayanan terhadap masyarakat jangan sampai menyusahkan atau berbelit-belit

“Kami berharap dengan mendapatkan penghargaan yang berkaitan pengelolaan aplikasi LAPOR ini, kinerja Diskominfo bisa lebih meningkat dan respon dari kawan-kawan SKPD terkait dengan laporan dari masyarakat bisa lebih responsif dan bisa lebih aktif lagi kedepannya,” kata Aditya.

“Namun, jangan terlalu euforia dengan penghargaan yang telah didapat. Dengan penghargaan ini mudah-mudahan menjadi vitamin untuk bisa bekerja lebih baik, bekerja lebih juara lagi untuk Banjarbaru Juara,” ujarnya.(jejakrekam)

Penulis Sheilla Farazela
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.